izoomYou Logo

Alat terbaik untuk mengedit foto Instagram

alat-terbaik-untuk-mengedit-instagram-foto
Dipublikasikan pada 08.01.2021

Apakah Anda ingin mencetak poin dengan foto Anda di Instagram dan mendapatkan lebih banyak darinya? Kami akan memperkenalkan Anda pada alat terbaik yang dapat Anda gunakan dalam waktu singkat. Pada saat yang sama, kami menjelaskan kepada Anda mengapa mengedit gambar sangat penting dan bagaimana Anda dapat melihat apakah orang lain menyukai hasilnya.

Cara mengedit foto Instagram

Banyak pengguna dan influencer Instagram terkenal bersinar dengan gambar baru setiap hari. Foto-fotonya terlihat luar biasa dengan bantuan filter, bingkai, dan elemen lainnya. Tapi bagaimana sebenarnya cara kerja pengeditan gambar Instagram? Di satu sisi, Anda memiliki opsi untuk menggunakan fungsi pengeditan Instagram sendiri. Tapi ini tidak benar-benar populer sekarang, itulah sebabnya kami memperkenalkan Anda ke beberapa aplikasi terkenal di bawah ini. Ini menawarkan fungsi mega dan memberi Anda kesempatan untuk mencapai hasil yang luar biasa hanya dengan beberapa klik.

Mengapa gambar yang bagus penting di Instagram?

Mayoritas semua pengguna Instagram memiliki satu tujuan: untuk mendapatkan jangkauan sebanyak mungkin. Anda dapat mengetahui apakah Anda memiliki jangkauan yang besar dengan banyak suka dan lebih banyak pengikut. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memiliki gambar yang indah dan menarik. Karena Instagram adalah dan akan tetap menjadi platform visual tempat Anda bersinar dengan gambar yang bagus.

Bagaimana cara melihat apakah gambar saya bagus dan apakah orang lain menyukainya?

Jika Anda telah bekerja dengan skema F sampai sekarang dan jarang atau tidak sama sekali mengedit gambar Anda, Anda harus memulainya dengan cepat. Jika pendekatan ini membuahkan hasil, Anda akan mendapatkan lebih banyak suka, pengikut, dan interaksi lebih lanjut. Jangkauan Anda meningkat. Ini adalah tanda bahwa pengguna Instagram lain menganggap gambar Anda bagus dan menikmatinya.

Ini adalah alat terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Instagram

Editor Foto oleh Aviary

Aplikasi Editor Foto oleh Aviary menawarkan banyak opsi pengeditan seperti ketajaman, saturasi, dan kecerahan. Hanya dengan beberapa klik Anda dapat membuat perubahan dan meningkatkan foto Instagram Anda. Selain itu, ada kemungkinan untuk menambahkan huruf dan stiker individual, yang secara signifikan memperindah gambar Anda. Tentu saja, meme tidak boleh hilang pada saat ini. Editor Foto oleh Aviary gratis dan tersedia untuk iOS dan Android. Jika perlu, Anda juga dapat membeli fitur tambahan seperti efek.

Cahaya belakang

Aplikasi Afterlight berisi semua fungsi dasar yang tidak boleh hilang saat mengedit foto Instagram Anda. Kontras, kecerahan, dan efek lainnya juga disertakan. Tentu saja, sekitar 60 filter juga tidak boleh hilang. Lalu ada banyak efek pencahayaan, tekstur, dan bingkai yang apik. Aplikasi ini sudah tersedia untuk beberapa euro.

Snapseed

Berkat Snapseed, Anda memiliki semua fungsi penting dari program pengeditan gambar yang bagus di saku Anda setiap saat. Setelah terinstal di ponsel cerdas atau tablet Anda, Anda dapat langsung memulai dan mengedit foto Instagram pertama Anda. Perbaiki gambar, edit atau sesuaikan perspektif individu. Tentu saja, semua filter dan efek yang dikenal dan standar juga disertakan dalam Snapseed. Hal baiknya: Snapseed sepenuhnya gratis dan tersedia untuk iOS dan Android.

Facetune

Apakah Anda terganggu oleh detail individu dalam gambar atau selfie? Berkat Facetune, mereka sudah ketinggalan zaman. Aplikasi ini sangat cocok untuk selfie, misalnya untuk menghaluskan area kulit tertentu atau untuk menghilangkan noda seperti jerawat kecil. Bahkan gigi sedikit berubah warna bersinar putih indah hanya setelah beberapa klik. Hasil dari Facetune sangat fantastis. Facetune tersedia untuk Android dan iOS dengan harga beberapa euro. Dan mereka menghabiskan uang dengan baik.

Kamera VSCO

Anda dapat mengambil rekaman Anda langsung di aplikasi VSCO Cam dan kemudian membuat banyak perubahan. Fungsi individualnya sangat profesional, termasuk, misalnya, mempertajam atau memotong foto Instagram Anda. Tentu saja, ada juga filter di atas, dan berbagai macam filter. Hal yang menyenangkan tentang VSCO Cam juga merupakan semacam jurnal di mana Anda dapat mempublikasikan rekaman dan gambar yang diedit. Ini dapat dilihat oleh anggota aplikasi lainnya sehingga Anda dapat terinspirasi oleh mereka. Jika Anda memiliki ponsel cerdas dan tablet, Anda juga dapat menggunakan VSCO Cam untuk menyinkronkan gambar Anda di beberapa perangkat dan mengaksesnya dari mana saja. Aplikasi VSCO Cam untuk Android dan iOS gratis. Jika mau, Anda juga dapat membeli beberapa filter bergaya dengan sedikit biaya tambahan.

Sebuah cerita warna

Apakah Anda suka gambar berwarna-warni dengan warna-warna cerah yang indah? Maka Anda akan menyukai "Kisah Berwarna"! Dengan aplikasi ini Anda dapat memberikan kendali bebas pada coretan kreatif Anda dan membuat banyak penyesuaian. Gayanya pada dasarnya berwarna-warni dan cukup menerawang, Anda dapat membuat banyak perubahan di sini. Antara lain, efek seperti hujan confetti atau pantulan cahaya yang luar biasa disertakan. Tetapi Anda juga dapat menggunakan overlay untuk mendesain ulang gambar Instagram Anda dengan cara yang sedikit berbeda. A Color Story tersedia untuk Android dan iOS, aplikasi ini gratis untuk kedua sistem.

Adobe Lightroom

Program pengeditan gambar yang terkenal di dunia dikenal di komputer untuk waktu yang sangat lama. Tapi sekarang Adobe Lightroom telah menjadikannya sebagai aplikasi di banyak smartphone dan tablet. Versi seluler tersedia 4 gratis dan berisi banyak filter hebat tepat setelah memulai. Jika Anda menemukan filter baru yang disediakan oleh pengguna lain di mana saja di web, Anda cukup mengimpornya ke Adobe Lightroom Mobile dan menggunakannya jika Anda mau. Seperti biasa dengan Adobe, opsi pengeditannya sangat profesional dan luas. Di sini Anda memiliki kesempatan untuk membuat perubahan sekecil apa pun dan mencapai hasil yang luar biasa dengan cara ini. Hal baiknya: Anda mendapatkan Adobe Lightroom sepenuhnya gratis dan untuk dua sistem operasi seluler iOS dan Android.

Tata cara edit foto instagram lewat aplikasi sangat mudah!

Semua aplikasi yang disajikan di sini adalah aplikasi yang sangat mudah diatur. Hanya dengan beberapa klik, Anda memiliki semua filter dan opsi penyesuaian, yang segera tersedia dalam pratinjau. Pertama, Anda harus membuka gambar yang sesuai dari galeri atau mengambil foto baru langsung di aplikasi. Anda dapat melihat efek individual di menu. Jika Anda ingin tahu apa yang dilakukan efek atau filter, klik saja untuk melihat perubahannya segera. Jika Anda menyukai foto yang diedit, segera simpan dan unggah. Dan Anda sudah memiliki foto Instagram baru.