izoomYou Logo

Baru di Instagram: Grup Langsung

baru-di-instagram-live-grup
Dipublikasikan pada 24.02.2021

Bahkan di tahun 2021 dan dengan lebih dari 1 miliar pengguna, Instagram harus berhati-hati agar persaingan tidak menyalip mereka. Jadi aplikasi 2019 tidak terlihat sama dengan aplikasi 2018, dan aplikasi yang akan kita gunakan di akhir tahun ini terlihat berbeda dari yang kita gunakan saat ini. Ide terbaru untuk menginspirasi kami para pengguna: Grup langsung.

Konten video Instagram: apa yang telah ada sejauh ini

Hingga saat ini, ada berbagai opsi untuk berbagi konten video di Instagram. Itu mungkin untuk waktu yang lama Video hingga 60 detik dengan cara yang sama seperti foto: buka aplikasi, buat feed, dan cukup pilih video daripada gambar. Sementara itu, Instagram kali ini aktif 120 detik tinggi.

Selain itu, Instagram memimpin pada 2018 IGTV pada. Aplikasi yang berdiri sendiri ini memungkinkan Anda memposting video yang berdurasi lebih dari 60 detik. IGTV juga tersedia untuk semua orang yang telah mengunduh Instagram, tetapi secara teoritis IGTV juga dapat digunakan tanpa aplikasi Instagram. Namun, akun Instagram tetap diperlukan. Video berdurasi hingga 15 menit dapat diunggah saat bepergian, dan IGTV bahkan dapat digunakan di desktop 60 menit bisa jadi.

Jika Anda ingin membuat video yang sangat panjang dan juga memungkinkan kedekatan atau ketidaksempurnaan tertentu, pilih Instagram Fungsi langsung Video tidak dibuat sebelumnya, tetapi seperti zoom atau panggilan Skype, kami dapat dilihat langsung oleh semua orang yang mengikuti kami (atau dengan pengaturan yang sesuai: bahkan mereka yang tidak mengikuti kami di Instagram).

Banyak influencer menggunakan kesempatan ini untuk tetap terhubung dengan penggemar mereka. Tetapi juga perusahaan telah menemukan fungsi untuk diri mereka sendiri dan melihat di balik layar atau mempresentasikan produk mereka secara langsung. Keuntungan besar dari IG Langsung : Sekarang Anda dapat melakukan streaming langsung hingga empat jam. Selain itu, pertanyaan dapat diajukan dalam aliran dan a Obrolan langsung berjalan di samping dan memberi pemirsa kesempatan untuk berinteraksi. Sebelumnya, ada juga opsi untuk membawa orang lain ke dalam aliran - layar terbelah di tengah dan kedua orang dapat dilihat di aliran secara bersamaan. Mirip dengan konferensi video , hanya untuk dua orang dan sangat umum.

Apa itu Grup Langsung Instagram?

Format video menjadi semakin populer. Kaum muda khususnya lebih suka mendapatkan informasi dari klip pendek daripada membaca teks panjang. Tetapi juga rentang perhatian berperan: Kami terbiasa dengan segala sesuatu yang disajikan dengan cepat dan menarik.

Itulah sebabnya Instagram sekarang melangkah lebih jauh dan mengatakan: Fungsi langsung kami harus menjadi lebih baik. Dengan Grup Langsung, Anda sekarang dapat hingga empat orang sekaligus memulai streaming langsung. Instagram bereaksi terhadap sensasi streaming yang sudah berjalan lancar di YouTube, Discord, dan Twitch.

Seperti streaming langsung normal, satu orang harus memulai grup langsung dan kemudian dapat menambahkan tiga orang lagi. Streaming langsung juga dapat disimpan setelahnya sehingga mereka yang tidak benar-benar tinggal di sana juga memiliki akses.

Untuk siapa live group?

Fungsi ini akan terbuka untuk semua pengguna Instagram. Namun, tidak semua orang ingin melakukan streaming, itulah sebabnya sudah jelas bahwa inovasi lebih penting untuk beberapa pengguna Instagram daripada yang lain.

Perusahaan akan lebih baik lagi di masa depan Presentasi langsung dapat menempatkan. Dengan belanja Instagram yang lebih mudah dari sebelumnya, masuk akal bagi perusahaan untuk bekerja agar pelanggan mereka langsung membeli. Di masa depan, kita akan melihat lebih banyak grup langsung di mana orang yang berbeda menguji produk, misalnya, atau bahkan bersaing satu sama lain dalam perbandingan langsung.

Influencer juga akan dengan senang hati menggunakan fitur baru ini untuk diri mereka sendiri. Untuk lebih banyak jangkauan disebut Kolaborasi (kependekan dari kolaborasi, sebagai kolaborasi/kolaborasi) sangat penting. Hingga saat ini, influencer harus membatasi diri pada video pre-shot atau maksimal dua akun per pengguna di IG Live. Aman untuk berasumsi bahwa kita akan segera melihat lebih banyak grup live influencer. Ini untuk memastikan bahwa penggemar satu influencer juga menjadi penggemar orang lain - iklan win-win, bisa dikatakan.

Bahkan Selebriti akan menyukai grup live. Hari-hari ketika kami hanya diizinkan untuk melihat aktor dengan gaya sempurna di karpet merah dan musisi hanya menunjukkan kedekatan di konser sudah lama berlalu. Menjadi mudah didekati dan nyata lebih penting dari sebelumnya. Ini juga berarti bahwa bintang menunjukkan dengan siapa mereka bergaul atau berdiskusi. Pertemuan mantan bintang serial, wawancara langsung dengan pemeran film mendatang atau hanya wawasan pribadi ke dalam percakapan yang tetap tersembunyi - semua ini akan lebih mudah dan diharapkan grup langsung akan segera dilihat sesering streaming langsung normal.

Grup langsung disajikan secara spontan (mengedipkan mata, mengedipkan mata) dalam program hebat Internet Lilly Singh , Sedikit Terlambat dengan Lilly SinghDi sana Anda dapat melihat untuk pertama kalinya bagaimana menggunakan fungsi baru. Namun, sampai sekarang belum ada informasi resmi kapan fitur baru akan tersedia di Jerman. Namun, mengingat situasi saat ini di mana banyak komunikasi terus dilakukan secara online, tidak mengherankan jika Instagram membuat kita menunggu lama.