izoomYou Logo

Bio Instagram yang sempurna untuk profil Instagram Anda

bio-instagram-sempurna-untuk-profil-instagram Anda
Dipublikasikan pada 05.10.2019

Instagram sangat ideal untuk mendapatkan pengikut baru dan menginspirasi mereka secara berkala dengan posting seperti video atau gambar. Bio Instagram adalah bagian penting dari setiap akun. Ini adalah tokoh penting dan menawarkan kesempatan untuk memperkenalkan diri Anda secara singkat dan jelas. Anda juga dapat menambahkan referensi ke akun Instagram lain atau situs web Anda (blog, toko online, dll) di sini.

Dalam posting ini kami akan menunjukkan kepada Anda apa yang membuat bio Instagram sempurna untuk profil Anda dan bagaimana memformatnya.

Jika Anda ingin mempublikasikan informasi sebanyak mungkin, tambahkan poin-poin berikut jika memungkinkan:

Inilah cara Anda membuat dan memformat bio Instagram yang sempurna

Pada prinsipnya, tidak ada batasan untuk imajinasi dan kreativitas Anda. Munculkan sesuatu yang keren yang akan membuat pembaca sadar dan penasaran. Jadi, Anda berhasil mengikuti Anda, meninggalkan suka, dan mengunjungi situs web tertaut Anda. Untuk memaksimalkannya, sayangnya Instagram hanya menyediakan 150 karakter untuk bio. Tetapi ada juga alasan untuk ini, karena teks yang terlalu panjang benar-benar akan membanjiri tampilan seluler di smartphone.

Sisipkan jeda baris

Mungkin Anda sudah mencoba menyisipkan jeda baris di profil Instagram Anda dengan ponsel cerdas Anda. Benar, itu tidak berhasil! Tapi inilah trik 17. Buat teks profil dengan mudah di komputer, jeda baris bekerja di sini tanpa masalah. Atau, Anda juga dapat menulis teks profil terlebih dahulu di aplikasi catatan di ponsel Anda, masukkan jeda baris di sana, lalu salin teks yang diformat ke dalam aplikasi Instagram. Berhasil! Alternatif lain: Sudahkah Anda menautkan akun Instagram Anda ke akun Facebook? Di sini Anda dapat beralih ke pengaturan di halaman Facebook terkait dan menyesuaikan bio Instagram Anda termasuk jeda baris.

Sisipkan beberapa spasi di antara kata-kata

Sayangnya, juga tidak mungkin menyisipkan banyak spasi di antara atau di depan kata. Aplikasi Instagram mengenali ini secara otomatis dan menghapusnya. Tapi tidak masalah, kami juga punya solusinya di sini. Cukup salin beberapa spasi di antara dua tanda kurung bawah. Anda akan melihat bahwa itu berhasil!

Teks tengah di Instagram

Memusatkan teks di bio Instagram juga tidak berfungsi pada pandangan pertama. Di sini Anda juga dapat bekerja dengan ruang yang baru saja kami jelaskan di atas. Di sini Anda harus mencoba sedikit bolak-balik dan simpan di antaranya sampai perubahannya pas dan teks dengan emoji terpusat dengan baik secara optik.

Bekerja dengan tautan

Banyak pengguna memiliki lebih dari satu akun Instagram. Anda ingin menggunakan ini untuk memisahkan masalah pribadi dan bisnis, misalnya. Untuk menarik cukup banyak perhatian orang, Anda dapat menautkan akun satu sama lain dengan @ di depannya. Contoh: @izoomyou.

Tambahkan tagar dan emoji

Tagar tidak hanya membumbui akun, tetapi juga penting untuk mendistribusikan dan mempromosikan nama merek. Misalnya, jika Anda mengiklankan label mode tertentu, masuk akal untuk menambahkan tagar yang relevan ke label ini. Jadi Anda juga bisa memperkuat label Anda sendiri pada saat yang bersamaan! Tidak hanya dalam obrolan, emoji sangat bagus untuk mengekspresikan emosi dan membuat teks menjadi lebih indah. Mereka juga harus ada di bio Instagram untuk mengekspresikan sesuatu yang spesifik kepada pengunjung profil Anda. Tip: Yang terbaik adalah memasukkan emoji menggunakan ponsel cerdas Anda, karena terlalu rumit di komputer untuk menyalin dan menempelkannya dari situs lain.

Ubah font di bio Instagram

Untuk menonjol dari pengguna dan akun Instagram lainnya, font yang berbeda juga memiliki dampak besar. Tidak sulit untuk membumbui profil Anda sendiri hanya dengan menggunakan font yang berbeda. Di situs seperti Fonts For Instagram Generator atau LingoJam, Anda cukup memasukkan teks dari bio Anda dan sekarang Anda dapat memilih sejumlah font yang berbeda. Praktis: Teks yang Anda masukkan ditampilkan langsung sebagai pratinjau. Jika Anda menyukai font, Anda menandai teks yang baru dirancang dan menyalin dan menambahkannya langsung di pengaturan Instagram. Sekarang simpan saja dan bio gaya baru sudah siap!

Sisipkan tautan di teks profil Instagram

Apakah Anda memiliki blog, toko online, atau jenis situs web lainnya? Kemudian Anda dipersilakan untuk mengiklankannya dan menautkan halaman ini. Namun sayangnya, tidak mungkin untuk menyisipkan tautan seperti itu langsung ke dalam teks profil.
Ada titik dalam pengaturan untuk ini

  1. Buka aplikasi Instagram dan kunjungi profil Anda
  2. Klik tombol "Edit profil" di area atas
  3. Di sini Anda akan menemukan bidang "Situs Web" di area tersebut. Sekarang Anda memasukkan tautan lengkap ke situs web Anda. Contoh: www.izoomyou.com
  4. Konfirmasikan perubahan dengan mengklik tanda centang

Masukkan banyak tautan di profil Instagram

Dalam pengaturan sayangnya Anda hanya dapat memasukkan satu tautan dan tidak beberapa. Tetapi dengan bantuan alat dimungkinkan untuk membuat semacam direktori tautan. Antara lain adalah Linktreealat yang hebat untuk banyak tautan.

Begitulah cara kerjanya:

  1. Kunjungi situs web Linktree dan buat akun gratis di sana.
  2. Sekarang Anda dapat memasukkan semua tautan dengan judul dan URL yang ingin Anda tautkan di Linktree.
  3. Anda sekarang akan menerima tautan dari Linktree. Ini disebut, misalnya: http://lene.ee/deinpersönlicherlink.
  4. Anda sekarang dapat menyalin ini ke bio Instagram Anda dan menyimpannya.
  5. Untuk menarik perhatian pengguna sekarang, yang terbaik adalah bekerja dengan emoji yang sesuai.