izoomYou Logo

CARA: Lihat profil pribadi di Instagram

cara-melihat-profil-pribadi-di-instagram
Dipublikasikan pada 16.03.2020

Mungkin pertanyaan yang paling sering diajukan dan paling populer di kalangan pengguna Instagram adalah: Bagaimana Anda bisa melihat profil pribadi di Instagram? Karena tidak semua orang ingin langsung mengikuti orang lain untuk melihat konten mereka seperti gambar, video, dan cerita.

Kami akan menjawab pertanyaan ini di posting ini. Pada saat yang sama, kami akan menunjukkan kepada Anda opsi apa yang Anda miliki untuk menampilkan konten profil Instagram pribadi. Tentu saja, Anda tidak perlu mengikuti mereka.

Bayangkan situasi berikut: Anda baru saja bertemu seseorang dan ingin mengetahui lebih banyak tentang mereka setelah berkencan. Sementara itu, Anda mengetahuinya dengan mengatakan bahwa dia juga memiliki akun Instagram. Setelah pencarian singkat, Anda akan menemukan apa yang Anda cari. Tapi kemudian: sial, akun disetel ke pribadi!

Di sini Anda hanya dapat melihat gambar profil dan deskripsi profil. Namun, konten lain seperti gambar, video, dan cerita tetap tersembunyi dari Anda. Tentu saja, Anda tidak ingin mengirim permintaan pengikut begitu cepat. Lagi pula, siapa yang siap menjadi Instastalker? Hal ini bisa menjadi bumerang, tinggalkan!

Penginstal - apa sebenarnya itu?

Seperti diketahui, di era media sosial dan jaringan, mencari informasi tentang orang tertentu bisa sangat mudah. Bagi sebagian orang, telah menjadi olahraga nyata untuk mengunjungi sejumlah profil Instagram secara berkala untuk mendapatkan berita. Itulah tepatnya Instastalker!

Sementara itu, banyak pengguna telah memainkannya dengan aman, karena kabar tentang fenomena Instastalker telah beredar. Anda mengubah profil Instagram Anda menjadi "pribadi" sehingga konten Anda hanya tersedia untuk teman dan kenalan yang disetujui.

Bagaimana cara mengubah profil Instagram saya menjadi pribadi?

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang belum menyetel profilnya menjadi pribadi? Maka Anda harus segera melakukannya jika Anda menginginkan lebih banyak keamanan dan perlindungan data. Ini berarti bahwa Instastalker tidak memiliki kesempatan untuk melihat konten Anda dan mungkin melakukan hal yang tidak masuk akal dengannya.

Ini berlaku terutama untuk individu pribadi. Sebaliknya, jika Anda seorang influencer atau mempresentasikan perusahaan / bisnis Anda di Instagram, tentu saja Anda harus menunjukkan akun tersebut kepada publik dan tidak disetel ke pribadi. Ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan jangkauan maksimum.

Cara mengubah profil Instagram Anda menjadi "pribadi":

  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone atau tablet Anda
  2. Di bilah menu bawah, klik ikon profil kecil di kanan bawah
  3. Kemudian tekan simbol dengan tiga garis kecil di sudut kanan atas
  4. Sekarang pilih "Pengaturan" di sebelah simbol roda gigi kecil untuk membuka pengaturan
  5. Kemudian pilih item "Privasi akun" di menu baru
  6. Tekan tombol di sebelah kanan "Akun Pribadi" untuk mengaktifkan mode pribadi. Ini sekarang disorot dengan warna biru dan profil Anda sekarang menjadi pribadi.
Catatan: Bergantung pada versi aplikasi dan sistem operasi (Android, iOS), navigasi menu bisa sedikit berbeda. Prosedurnya serupa untuk semua versi.

Apakah Instastalker melihat profil saya? Bagaimana cara mengetahuinya?

Instagram sendiri tidak menawarkan kepada penggunanya fungsi yang menunjukkan siapa yang telah mengunjungi profil mereka sendiri. Namun, beberapa penyedia mengiklankan layanan mereka, yang seharusnya memberikan informasi tentang kunjungan dan mencatatnya sebagai statistik.

Namun, kami menyarankan untuk tidak menggunakan layanan tersebut, karena Anda biasanya harus masuk ke akun Instagram Anda melalui portal mereka. Ini berarti bahwa penyedia layanan memiliki informasi login Anda, yang dapat berdampak negatif pada keamanan akun. Karena Anda tidak pernah tahu 100% siapa sebenarnya yang berada di balik layanan ini!

Bagaimana cara membuka dan melihat profil pribadi di Instagram?

Pengguna Instagram terus mencari cara baru untuk melihat profil Instagram pribadi tanpa harus mengikutinya.

Secara teori, itu tidak berfungsi tanpa mengikuti normal, kecuali jika Anda menggunakan banyak trik! Kami akan membiarkannya apa adanya untuk saat ini apakah metode ini benar secara moral. Di sini setiap orang dapat membentuk pendapat mereka sendiri tentang hal itu ;)

Anda dapat menggunakan metode berikut untuk menampilkan konten akun Instagram pribadi:

1. Buat akun doppelganger

Ini pasti bekerja dengan metode ini, tetapi berbatasan dengan kantong trik dari Instastalker sejati!
Jika Anda mengetahui lingkaran teman atau kenalan pemilik akun Instagram, Anda membuat akun Instagram baru dan menggunakan gambar dan informasi profil berbasis serupa. Ini termasuk:

Saat meneliti dan membuat, jangan khawatir tindakannya akan terungkap. Kalau tidak, semua pekerjaan itu sia-sia.

2. Cari nama pengguna di platform lain

Tidak hanya Instagram, tetapi juga banyak platform lain dan terutama mesin pencari yang penuh dengan semua informasi. Ada juga tip dan gambaran pribadi yang mendukung Anda dalam penelitian Anda dan, dalam keadaan tertentu, membawa Anda ke tujuan Anda.

Lakukan hal berikut:

3. Buat akun palsu Instagram

Jika Anda ingin tetap benar-benar tidak terdeteksi dan tidak mengirim permintaan pengikut dengan profil Instagram Anda sendiri, buat akun palsu. Saat mendaftar, masukkan informasi apa pun, pilih gambar dan kumpulkan sejumlah pengikut di halaman publik, dll.

4. Gunakan akun Instagram teman

Apakah Anda memiliki teman atau teman yang mungkin mengirim permintaan kepada orang itu? Lagi pula, mereka berdua tidak saling kenal, jadi Anda tidak akan terkejut.
Yang juga berhasil adalah kenalan, rekan kerja, dan sejenisnya, hentikan orang-orang yang berteman dengan Anda di seluruh penjuru. Tanyakan saja, mungkin mereka akan membantu Anda.

5. Gunakan alat untuk melihat profil pribadi

Banyak alat berbeda beredar di Internet yang mengiklankan pengungkapan profil Instagram pribadi. Ini tidak hanya dapat memperbesar dan mengunduh gambar profil, tetapi juga mengungkapkan profil lengkap dan isinya.

Namun, layanan tersebut harus digunakan dengan hati-hati. Anda tidak tahu siapa di baliknya dan bagaimana metodenya bekerja. Coba dengan risiko Anda sendiri!

Kesimpulan

Jika kita jujur, ada penguntit kecil dalam diri kita masing-masing. Lagi pula, jejaring sosial penuh dengan akun dan orang-orang yang terkait. Jadi mengapa tidak hanya melihat apa yang orang tersebut lakukan.

Sementara beberapa metode ditemukan dapat diterima secara moral, yang lain benar-benar tidak bermoral. Pada akhirnya, Anda harus memutuskan sendiri mana yang akan digunakan. Artikel ini hanya memberikan informasi tentang topik ini, tetapi tidak mendorong penerapan metode tertentu.

Karena : Setiap orang pasti tahu sendiri mau jadi instastalker atau tidak ;) :D