izoomYou Logo

Ubah nama dan nama pengguna Instagram

Instagram-nama-dan-nama-pengguna-perubahan
Dipublikasikan pada 30.03.2020

Dalam posting ini Anda akan mempelajari segala sesuatu tentang nama dan nama pengguna Instagram Anda dan bagaimana Anda dapat mengubah keduanya. Namun, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal kecil, yang juga akan kita bahas!

Berdasarkan nama Instagram Anda, pengguna lain dapat mengetahui perusahaan mana yang berada di balik halaman atau siapa Anda. Itu datang pertama ketika seseorang mengunjungi profil Anda. Untuk alasan ini, Anda harus memilih nama yang masuk akal yang dengannya Anda dapat dikenali dan diidentifikasi secara langsung.

Satu atau yang lain pasti bermain-main dengan ide untuk mengubah nama dan nama pengguna Instagram mereka. Mungkin ada alasan berbeda untuk ini. Misalnya, karena Anda ingin memberi nama lucu pada akun pribadi Anda. Jika Anda memiliki akun perusahaan, Anda mungkin ingin melayani ceruk baru dan karenanya mengubah namanya.

Apa perbedaan antara Nama Pengguna dan Nama Instagram?

Sebelum kita mulai dengan petunjuk tentang cara mengubah nama dan nama pengguna Instagram Anda, pertama-tama kami akan menjelaskan perbedaan antara kedua istilah tersebut.

Nama pengguna Instagram unik

#

Nama profil tidak memiliki batasan

Anda tidak dapat mengubah nama pengguna Anda di semua platform media sosial

Jika Anda mendaftar di forum atau di platform media sosial lainnya, Anda juga harus menetapkan nama pengguna. Setelah pendaftaran selesai, nama ini diperbaiki dan tidak dapat diubah setelahnya.
Dengan Instagram, di sisi lain, terlihat sedikit berbeda. Anda masih dapat membuat perubahan di sini, yang sangat berguna.

Dan ini adalah bagaimana Anda mengubah nama pengguna dan nama Instagram Anda

Dalam panduan langkah demi langkah ini Anda akan belajar cara mengubah nama dan nama pengguna Anda di Instagram:

  1. Pertama buka aplikasi Instagram seperti biasa
  2. Klik ikon profil kecil di paling kanan di bilah menu bawah
  3. Pada halaman profil Anda, klik sedikit lebih jauh pada tombol "Edit profil". Ini terletak tepat di bawah bio (profil).
  4. Anda sekarang akan melihat dua bidang "Nama" dan "Nama Pengguna", di mana Anda dapat membuat perubahan yang sesuai.
  5. Dengan mengklik centang biru kecil di sudut kanan atas Anda menerapkan perubahan untuk menyimpan semuanya. Kedua nama baru tersebut langsung aktif.

Bisakah saya menggunakan kembali nama pengguna Instagram lama saya setelah mengubahnya?

Anda dapat mengubah dan menyesuaikan nama biasa sesering yang Anda suka. Namun, terlihat berbeda dengan username. Harap perhatikan hal berikut:

Anda juga harus mempertimbangkan ini sebelum berubah

Jika Anda ingin mengubah nama dan nama pengguna Instagram Anda, Anda juga harus mempertimbangkan poin penting lainnya:


Harap perhatikan semua konsekuensi ini dan pikirkan baik-baik apakah itu benar-benar layak untuk Anda.

Kesimpulan

Individu pribadi kecil dengan mungkin 300 pengikut dapat dengan mudah mengubah nama pengguna mereka tanpa konsekuensi serius. Di sisi lain, terlihat berbeda jika Anda seorang influencer terkenal atau bahkan menjalankan akun perusahaan. Di sini Anda harus menyadari kerugian dan risiko yang ditimbulkan oleh perubahan semacam itu.

Jika Anda tidak dapat menghindari membuat perubahan, Anda harus mengikuti tips kami. Misalnya, Anda harus mengubah tautan yang sesuai di saluran Anda yang lain nanti sehingga pengunjung tidak melewatkan apa pun.