izoomYou Logo

instazoom menjadi izoomYou!

berita-instazoomde-menjadi-izoomyoucom-berita-lebih lanjut
Dipublikasikan pada 14.02.2020

Hai teman-teman, saatnya lagi untuk posting berita di mana kami ingin memberi tahu Anda tentang semua perubahan terbaru dan yang akan datang! Antara lain, ini tentang perubahan nama dan toko merchandise yang kami rencanakan!

Perubahan nama situs web - perubahan instazoom.de menjadi izoomYou.com

Beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan bahwa alamat biasa instazoom.de secara otomatis menutup setelah memanggil halaman izoomyou.comperubahan. Dan itu juga benar!

Kami berpikir bolak-balik untuk waktu yang lama tentang bagaimana kami dapat memperluas dan membuat pengguna internasional senang serta pengguna Jerman. Jadi, antara lain, kami mengambil keputusan untuk mengubah nama situs web dan, pada saat yang sama, alamat Internet menjadi izoomYou.com.
Tentu saja, alamat lama masih dapat dijangkau dan akan mengarahkan Anda secara otomatis. Kami juga telah membuat logo baru yang cocok untuk mencocokkan label baru dan mengadaptasinya di mana-mana. Tampak hebat, bukan? ;)

Kalau tidak, semuanya tetap sama dalam hal fungsi. Anda dapat memanggil profil individu seperti biasa, memperbesar dan mengunduh gambar profil dan menelusuri status dan cerita. Aaabut ada juga kejutan lainnya!

Segera hadir: Toko barang dagangan izoomYou.com

Tapi itu tidak semua. Selain mengganti nama, kami berpikir untuk membuka toko merchandise. Ini akan segera online dan Anda dapat memesan hoodies, t-shirt, dan banyak item merchandising bergaya lainnya dengan logo izoomYou.com.

Alasan untuk ini adalah permintaan yang tinggi. Beberapa pengguna dulu dan masih sangat tertarik dengan kemeja, topi, dan co izoomYou. Dan sekarang waktunya telah tiba. Segera setelah toko online, kami tentu saja akan memberi tahu Anda sehingga Anda dapat mengamankan salinannya.

Segera, stiker izoomYou keren juga akan tersedia untuk dipesan

Kami juga telah menerima satu atau beberapa permintaan stiker dari izoomYou. Ini sudah direncanakan dan akan segera tersedia dari pers di toko online. Jadi kamu bisa pesan beberapa stiker keren selain hoodie.
Tentu saja, kami akan memberi tahu Anda segera setelah stiker tersedia.

Itu saja dengan pembaruan! Bersenang-senang dengan izoomYou baru, di mana hanya nama dan logo yang berubah. Jika tidak, Anda masih dapat menggunakan kami dan memanggil profil, memperbesar dan mengunduh gambar profil.

Apakah Anda memiliki pertanyaan, saran atau bahkan saran untuk perbaikan? Anda dipersilakan untuk menghubungi kami Tulis menggunakan formulir kontakdan bagikan kekhawatiran Anda. Kami kemudian akan menghubungi Anda kembali sesegera mungkin untuk menangani masalah ini.