izoomYou Logo

Kisah sukses tentang bintang Instagram

kisah sukses-tentang-bintang-instagram
Dipublikasikan pada 28.07.2019

Platform media sosial Instagram lebih populer di seluruh dunia dari sebelumnya dan mendapatkan lebih banyak pengguna. Beberapa Instagrammers berhasil mendapatkan banyak ketenaran melalui jejaring sosial. Dari satu hari ke hari berikutnya untuk menjadi bintang Instagram? Ini akan baik-baik saja! Dalam posting ini kami menunjukkan kepada Anda beberapa kisah sukses tentang influencer besar. Mereka semua mulai sangat kecil dan beberapa memiliki beberapa juta pengikut. (Status jumlah follower adalah April 2019)

@lisaandlena

14,4 juta pelanggan
Lisa dan Lena adalah saudara kembar dan muncul di postingan mereka hanya sebagai pasangan. Paket influencer ganda baru berusia 16 tahun dan sekarang memiliki lebih dari 14 juta pengikut. Terkadang ada gambar dari kehidupan sehari-hari, tetapi juga video musik. Ada kesenangan bernyanyi dan menari di sini. Kebetulan, begitulah karir influencer Anda dimulai. Video musik pertama muncul di platform musik Musical.ly.

@bibisbeautypalace

6,4 juta pelanggan
Bibi mulai menjadi bintang YouTube sejak usia dini. Video-videonya berkisar pada topik kecantikan dan gaya hidup. Profil Instagram Anda juga dapat dilihat dengan lebih dari 6 juta pengikut. Bibi sekarang menjadi seorang ibu dan secara teratur melaporkan kehidupan keluarganya yang bahagia.

@magic_fox

1,8 juta pelanggan
Apakah fashion blogging hanya untuk wanita? Apakah kamu bercanda? Apakah kamu serius ketika mengatakan itu! Daniel Fuchs adalah contoh terbaik. Pada tahun 2014 ia berhasil mengubah hobinya menjadi sebuah profesi. Sejak itu ia menjadi model yang sukses. Dan apa saja postingannya? Kealamian! Alih-alih berjam-jam persiapan, itu hanya dimulai di depan kamera.

@linatesch

263k pelanggan
Dengan postingan Instagram pertamanya, Lina Tesch mulai memublikasikan selfie-nya sendiri. Namun, keahlian Anda dalam fotografi mengarah ke arah yang berbeda. Lina sekarang menjadi fotografer populer untuk influencer Jerman yang terkenal. Bintang Instagram seperti @carodaur atau @stefaniegiesinger sudah berdiri di depan kamera Anda. Jadi akun Anda menjadi populer.

@pamela_rf

4,1 juta pelanggan
Pamela Reif memulai karirnya ketika dia baru berusia 20 tahun dan merupakan salah satu influencer paling sukses di Jerman di sektor kebugaran. Wanita muda yang menarik secara teratur menerbitkan foto-foto indah dari liburannya, serta video dengan latihan kebugaran untuk ditiru. Selain itu, Pam telah menjalankan akun makanan @pamgoesnuts sejak Mei 2018. Ada hidangan lezat yang bisa dilihat di sini.

@carodaur

1,9 juta pelanggan
Ketika datang ke presentasi merek trendi seperti Tommy Hilfiger atau Calzedonia, Caro Daur ikut bermain. Pelaut itu bahkan tampil sebagai model untuk Dolce & Gabbana di peragaan busana dalam balutan manekin. Pertanyaan untuk kontrak periklanan tidak dicentang, Caro secara teratur mengadakan pertemuan baru. Saat itu, secara kebetulan dan dengan jaringan yang tepat, bintang Instagram hari ini menjadi begitu terkenal. Namun menurut pernyataannya sendiri, itu juga membutuhkan banyak kerja dan disiplin.

@debiflue

1 juta pelanggan
Dalam hal perjalanan, Debi Flügge adalah yang utama. Wanita dari Mainz melakukan perjalanan keliling dunia secara teratur dengan pacarnya dan merupakan globetrotter sejati. Baik di Tulum, Los Angeles atau Kitzbühel Austria. Kamera ada di mana-mana dan Debi menunjukkan dirinya di depan latar belakang seperti mimpi. Di sinilah perasaan liburan murni, yang membuat ketagihan. Travel blogger juga menjalankan halamannya sendiri, yang dapat dihubungi di www.debiflue.com.

@juleslw

421k pelanggan
Julia Wulf pertama kali dikenal saat mengikuti casting show Germany's Next Top Model. Sayangnya, masalah kesehatan membuat warga asli Berlin itu harus membatalkan casting. Tapi hari ini Julia kembali dan bekerja sebagai model yang sukses. Anda sangat senang menerima banyak komentar dan pesan dari pengikut dan penggemar Anda.

@tonimahfud

3,5 juta pelanggan
Toni Mahfud lahir di Hamburg dan memiliki kegemaran fotografi dan modeling. Dia sendiri sering menulis blog tentang perjalanan, mode, dan gaya hidup. Selain itu, dengan tubuhnya yang sangat terlatih, dia adalah pria yang menarik dan sering berdiri di depan kamera sendiri. Toni juga memiliki tangan yang sangat bagus secara artistik. Pria asal Hamburg itu sudah menggambar beberapa potret bintang ternama.

@stefaniegiesinger

3,6 juta pelanggan

Pada tahun 2016 Stefanie Giesinger mengambil bagian dalam Next Top Model Jerman dan memenangkan musim tersebut. Lahir di Kaiserslautern, lahir pada tahun 96, ia menerima banyak pengikut dalam waktu yang sangat singkat dan sekarang memiliki lebih dari 3 juta penggemar. Ada juga banyak kontrak iklan dengan perusahaan mitra seperti Mercedes Benz atau Levi's. Terkadang ada foto dengan tren mode yang keren untuk dilihat, atau hanya foto pribadi yang kasual.

Kami sangat senang melihat pendatang baru mana yang akan ditambahkan di masa depan. Jika ada berita tentang bintang Instagram di tempat kejadian, kami tentu saja akan membuat Anda tetap up to date.