izoomYou Logo

Sepuluh akun Instagram dengan pengikut terbanyak di seluruh dunia

sepuluh-akun-instagram-dengan-pengikut terbanyak-di seluruh dunia
Dipublikasikan pada 06.02.2021

Mereka adalah nama yang semua orang tahu, crème de la crème dunia Instagram: 10 influencer teratas di Instagram. Siapa pun yang berbicara tentang kesuksesan di Instagram tidak akan bisa mengabaikan namanya. Lebih menarik untuk melihat bersama siapa sebenarnya di balik sepuluh nama yang memiliki begitu banyak pengaruh online dan offline seperti yang hampir tidak dimiliki orang lain.

Peringkat 0: Instagram (385 juta)

Jika kita cermati, maka akun Instagram yang paling sukses adalah: akun Instagram. Dengan lebih dari 385 juta pengikut, saat ini menjadi nomor 1 yang tak terbantahkan dalam daftar.

Namun, kami memutuskan untuk memberikannya tempat khusus 0, karena jujur saja, karena tidak ada satu orang pun di belakang akun, tetapi perusahaan yang menyediakan platform, kebermaknaan jumlah pengikut agak terbatas. Tetap saja, akan salah untuk tidak menyebutkannya sejak awal.

https://www.instagram.com/p/CKt5Ty_MtQ4/

Juara 1: Cristiano Ronaldo (259 juta)

Di antara penggemar sepak bola, perselisihan tentang supremasi sepak bola mungkin terjadi lagi antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi setiap hari. Tapi pertanyaan ini bahkan tidak muncul di Instagram, karena Ronaldo bukan hanya pesepakbola paling sukses di Instagram, dia bahkan nomor 1 dari semua akun.

Mengapa dia memiliki jumlah pengikut yang luar biasa? Yah, pertama-tama, dia memiliki keuntungan bahwa dia dikenal di luar platform dan dia adalah seorang superstar jauh sebelum Instagram didirikan (tahun 2010).

Dia tidak hanya berutang ini pada prestasinya di lapangan, Cristiano Ronaldo mengintegrasikan dirinya sebagai figur iklan sejak dini dan menciptakan label pribadi nyata dari "CR7". Tidak hanya setiap penggemar sepak bola tahu namanya, tetapi juga melalui kolaborasi, penawaran iklan, dan penampilan televisi, dia memastikan bahwa dia dikenal oleh hampir semua orang di dunia - yang tentu saja tidak berarti bahwa semua orang akan menyukainya karena itu.

Namun, jika Anda mengikutinya di Instagram karena Anda seorang penggemar, Anda akan melihat gambar dari kabin, dari tempat, dari mitra iklan, tetapi juga dari kehidupan pribadinya di akun. Ronaldo menerbitkan beberapa gambar dalam seminggu, di mana seseorang selalu dapat menemukan istrinya, anak-anaknya atau keluarganya secara umum.

https://www.instagram.com/p/CKt3KKKg0oe/

Juara 2 : Ariana Grande (219 juta)

Superstar lain dari dunia offline juga telah mencapai ketenaran nyata di platform gambar favorit kami: Ariana Grande. Penyanyi itu memulai karirnya sebagai bintang anak Disney, tetapi tidak berhenti setelah itu.

Dengan suaranya yang mengesankan, dia telah memecahkan rekor demi rekor di dunia musik dan sekarang menjadi penerima berbagai penghargaan seperti Billboard Award dan Grammy.

Dia menghiasi akun Instagram-nya dengan referensi musiknya dan tentu saja dengan selfie. Dari waktu ke waktu Anda juga dapat menemukan foto pribadi dengan teman-teman. Namun, deskripsi gambar biasanya sedikit lebih pendek, yang tampaknya tidak mengganggu penggemar, karena mereka terus mengikutinya dan Ariana tentu saja belum mencapai jumlah pengikut teratas.

https://www.instagram.com/p/CKWuJWVFvgV/

Juara 3: Dwayne The Rock Johnson (215 juta)

Bakat serba bisa Dwayne The Rock Johnson kini telah memecahkan penghalang ajaib di Instagram: Dia adalah salah satu akun terbesar di platform. Dia telah membangun basis penggemarnya selama beberapa dekade melalui karir gulatnya, sensasi kebugarannya dan peran aktingnya.

Lebih baik melihat bahwa dia saat ini sangat aktif di Instagram. Hampir setiap hari dia memposting foto serial barunya Young Rock, foto keluarganya atau - dan dia dikenal karena ini - video pendek dan foto dari gym.

Berbeda dengan akun Ariana atau Cristiano yang didesain sangat apik, akun The Rocks terlihat sedikit kacau. Gambar, video, tangkapan layar - semuanya bercampur di sini dan para penggemarnya tampaknya menyukainya.

https://www.instagram.com/p/CJR8bb7lFJW/

Tempat ke-4: Kylie Jenner (213 juta)

Di tempat keempat kami menemukan seseorang untuk pertama kalinya yang dapat menghubungkan sebagian besar kesuksesannya langsung ke Instagram: Kylie Jenner. Sebagai bagian dari apa yang disebut klan Kardashian, dia mendapat perhatian awal di televisi, tetapi dia telah membuatnya terkenal di dunia berkat strategi media sosial yang cerdas.

Pada tahun 2019, Forbes memperkirakan kekayaan bersihnya sekitar $ 1 miliar - pada saat dia baru berusia 21 tahun. Di Instagram, penggemar biasanya dapat melihatnya dalam bentuk selfie yang sempurna dan di lokasi yang cerah. Putrinya Stormi juga menjadi bagian dari feed dan menerima suka yang hampir sama banyaknya di usia yang sangat muda seperti ibunya yang terkenal.

https://www.instagram.com/p/CJO00gYnDMD/

Tempat ke-5: Selena Gomez (208 juta)

Bintang Disney, idola musik, ratu Instagram: Selena Gomez telah mendapatkan tempatnya di 10 besar. Pada usia 28 tahun, ia telah meninggalkan jejaknya di banyak bidang industri hiburan sebagai produser, aktris, musisi, dermawan (termasuk untuk UNICEF) dan ikon media sosial.

Meskipun dia memiliki karir yang mengesankan untuk dipesan tanpa Instagram, dia bahkan berhasil masuk ke Guinness Book of World Records melalui platform: Sebagai orang pertama di Instagram dengan lebih dari 100 juta pengikut - tapi itu salju dari 2016, saat ini lebih dari dua kali lipat rakyat.

https://www.instagram.com/p/CKZLa8WDJMg/

# 6: Kim Kardashian (203 juta)

Kim Kardashian hanya dapat ditemukan dua tempat di belakang adik perempuannya (setengah). Dia dianggap sebagai salah satu orang pertama yang menjelajahi gelombang sensasi dunia media sosial dan kenaikannya yang stabil berlanjut hingga hari ini.

Pengikutnya dapat mengagumi foto-foto mengkilap dan kerja sama periklanan di akunnya, tetapi kehidupan keluarganya dan beberapa foto lama juga disertakan. Setiap posting Anda menerima lebih dari 1 juta suka, bahkan seringkali lebih dari 6 juta.

https://www.instagram.com/p/CKrZCE1gVyc/

Tempat ke-7: Lionel Messi (181 juta)

Orang ketiga dalam daftar ini adalah pemain sepak bola berkualitas tinggi lainnya: Lionel Messi. Pemain Argentina berusia 33 tahun, yang saat ini bermain untuk FC Barcelona di Spanyol, masih dianggap sebagai pemain terbaik di dunia oleh banyak penggemar sepak bola - tetapi perselisihan ini tidak boleh dimulai di sini sekarang.

Bagaimanapun, dia berada di peringkat teratas di Instagram, karena meskipun dia belum memecahkan angka ajaib 200 juta, dia masih salah satu akun paling berharga dengan 181 juta pengikutnya. Di sana ia berbagi beberapa kesan dari dunia sepak bola, tetapi juga menggunakan akunnya untuk berbagi foto pribadi atau untuk menunjukkan organisasi bantuan.

https://www.instagram.com/p/CJgkLGflScy/

Tempat ke-8: Beyonce (164 juta)

Sementara setiap bintang dalam daftar ini dikenali oleh penggemar mereka secara offline, Beyoncé adalah kasus yang sama sekali berbeda. Karena tidak hanya rata-rata pengikut Instagram yang ingin berjabat tangan dengannya, superstar sejati juga berubah menjadi penggemar super kecil lagi ketika mereka bertemu Beyoncé. Khususnya di AS, dia dianggap sebagai selebritas berlebihan yang berada di atas segalanya.

Akun Instagram-nya biasanya sangat rapi dan teratur, itulah sebabnya dia dan pengikutnya tidak selalu sedekat mungkin. Tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada gunanya mengikutinya: Dia mengkampanyekan hak-hak perempuan dan kulit hitam dan mewakili nilai-nilai gerakan positif tubuh di akunnya.

https://www.instagram.com/p/CHXAjwkHsfK/

Tempat ke-9: Justin Bieber (161 juta)

Sejak hari pertama karirnya, Justin Bieber dianggap sebagai sosok yang kontroversial. Potongan rambut Bieber-nya adalah fenomena budaya. Hingga hari ini, musiknya menjangkau jutaan orang di seluruh dunia. Petualangannya menghiasi dan menghiasi sampul tabloid yang tak terhitung banyaknya. Tidak peduli bagaimana perasaan Anda tentang dia, kesuksesannya berbicara sendiri.

Akun Instagram-nya tidak terlihat sebagus beberapa bintang lain dalam daftar ini. Terkadang ia memposting foto promosi, terkadang gambar karyanya saat ini, dan terkadang ia menyebarkan berita tentang sikap keagamaannya. Demam Bieber belum berakhir bahkan 12 tahun setelah single pertamanya diterbitkan.

https://www.instagram.com/p/CK2in_0HffP/

#10: National Geographic (151 juta)

Kanal Instagram National Geographic baru saja masuk 10 besar. Itu sangat bagus karena ini bukan tentang satu orang terkenal, tetapi tentang proyek luar biasa di balik akun tersebut.

National Geographic berkomitmen untuk mendidik semua orang yang terbuka tentang dunia kita. Film dokumenternya di National Geographic Channel sangat legendaris dan majalahnya diterbitkan secara online dan masih dicetak.

Foto-foto cantik yang dibagikan di akun Instagram selalu dilengkapi dengan informasi lebih lanjut tentang motif dan fotografer itu sendiri. Jadi pengikut memiliki bagian dalam banyak cerita yang berbeda. Contoh tandingan yang sangat baik bagi siapa saja yang menuduh akun Instagram dangkal - Instagram selalu menjadi apa yang Anda buat.

https://www.instagram.com/p/CK3nGR6rxXX/

Semua angka diperiksa pada 4 Februari 2021, tetapi 10 akun Instagram paling sukses pasti akan segera berubah lagi. Lebih banyak bintang sepak bola, anggota keluarga Kardashian, dan artis baru sedang menunggu di blok awal di tempat 11 hingga 20.