izoomYou Logo

Bagaimana COVID-19 telah dan akan mengubah Instagram

bagaimana-covid-19-instagram-telah berubah-dan-akan-berubah
Dipublikasikan pada 11.02.2021

Corona, alias COVID 19, telah meninggalkan bekas di sekolah, di jalanan, dalam semua kehidupan kita. Dan sayangnya kita belum melewatinya. Maka tak heran jika Instagram tidak hanya berlanjut seperti sebelum pandemi.

Perubahan berikut telah dilakukan sejak awal krisis Corona - beberapa segera diterapkan, yang lain masih cukup muda. Namun, mereka memiliki satu kesamaan: Di masa krisis ini, Instagram menjadi sarana tambahan informasi dan kohesi. Di satu sisi, hal ini karena Instagram selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman, dan di sisi lain karena pengguna juga mengalami beberapa perubahan.

Apa yang Instagram telah berubah dalam aplikasi

Enam perubahan pertama dilakukan oleh Instagram sendiri. Berbagai Fungsi saat ini merupakan bagian dari konsep aplikasi. Tujuan dari semuanya adalah untuk memastikan bahwa kita dapat menavigasi melalui krisis ini dengan lebih mudah dan lebih hati-hati.

Tampilan informasi WHO dalam pencarian

Siapa pun yang ingin memulai pencarian di Instagram telah melihat kata-kata berikut selama beberapa waktu: "Berjuang melawan COVID-19". Di bawah ini adalah dua saluran Instagram yang ditampilkan kepada setiap pencari, terlepas dari apakah dia setelah #motivationmonday atau Cristiano Ronaldoingin mencari.

Akun pertama milik Kementerian Kesehatan Federal Corona tidak secara eksklusif dibahas di sana, tetapi pada saat ini topik ini memakan lebih banyak ruang daripada yang lain. Dengan demikian, mengklik akun juga merupakan salah satu cara tercepat untuk menemukan informasi baru tentang Corona dan tindakan perlindungan.

Akun kedua milik Organisasi Kesehatan Dunia , singkatnya WHO. Cabang Perserikatan Bangsa-Bangsa ini memberikan petunjuk dalam bahasa Inggris, bukan dari pemerintah tertentu, tetapi dari komite teknis PBB. Di sini juga, hal-hal berikut berlaku: Ini bukan hanya tentang COVID-19, tetapi semua orang dapat yakin bahwa mereka dibawa ke terkini dan paling dapat diandalkan.

Ini berarti bahwa Instagram memiliki dua yang paling aman Sumber Kesehatan , terutama di sekitar Corona, tersedia secara permanen untuk pengguna. Tampilan WHO juga berstandar internasional, sedangkan akun kedua ditentukan secara regional. Apa Kementerian Kesehatan Federal di Jerman, misalnya, NHS (Layanan Kesehatan Nasional) di Inggris.

Pemberitahuan Corona dalam cerita, artikel feed, dan gulungan

Pencarian khusus untuk #corona atau #covid19 juga berarti bahwa Instagram segera menyarankan saluran resmi WHO and Co. Di banyak Cerita dan kiriman umpan Instagram juga menyisipkan catatan kecil tentang topik ini, yang juga membawa pengguna ke informasi lebih lanjut.

Ini bukan kebetulan karena Instagramtelah menjelaskan bahwa Anda menjalankan tugas Anda sebagai platform dengan sangat serius. Dalam hal apa pun Anda tidak ingin dituduh Menyebarkan informasi palsu , itulah sebabnya tidak ada artikel korona yang muncul di rekomendasi yang tidak berasal dari sumber yang dapat dipercaya.

Pengecekan fakta dan penghapusan akun yang meragukan

Informasi yang salah dan tuduhan konspirasi adalah masalah utama selama pandemi. Instagram juga mengetahui hal ini dan mengambil tindakan terhadapnya. Pada dasarnya, Instagram mengklasifikasikan masalah COVID-19 sebagai peka pada. Posting yang meragukan tidak disebut Jelajahi Halaman ditampilkan.

Selanjutnya, Instagram berhak (sesuai dengan syarat dan ketentuan) menghapus postingan dan akun yang jelas-jelas menyebarkan misinformasi tentang Corona. Dalam melakukannya, mereka didasarkan pada pedoman resmi WHO dan organisasi kesehatan lain yang diakui. Selain itu, menurut Instagram, harus ada pengulas independen yang menangani yang kontribusinya tidak hanya meragukan, tetapi bahkan tidak benar dan dengan demikian berbahaya adalah.

Bahkan promosi produk yang merujuk pada Corona sedang dicermati lebih dekat oleh Instagram. Tidak diperbolehkan menggunakan taktik menakut-nakuti untuk menyarankan agar produk segera dibeli. Janji penyembuhan juga dilarang dan dapat menyebabkan akun diblokir.

Stiker Kami Di Rumah

Jadi kami melihat bahwa Instagram sudah melakukan banyak hal untuk menjadikan platform sebagai tempat pertukaran dan informasi yang tersedia dengan cepat, sementara pada saat yang sama berusaha melindungi dirinya sendiri dan pengguna dari niat jahat.

Tapi bukan itu saja: Instagram juga harus memperkuat kohesi. Jadi semua pengguna dapat memposting stiker di cerita mereka yang menunjukkan: Kami tinggal di rumah Apalagi di awal pandemi, jutaan orang menunjukkan dengan cepat dan jelas bahwa mereka mematuhi peraturan karantina dan mengurangi kontak.

Sebagai tambahannya Kami tinggal di rumah Instagram juga punya stikernya #Terima kasih kepada semua pembantu ditambahkan untuk mengungkapkan pentingnya mereka yang menjaga dunia kita tetap berjalan.

Donasi stiker

Jika Anda tidak hanya ingin berkontribusi dengan mematuhi aturan, Anda juga dapat berdonasi dengan sangat cepat dan mudah melalui Instagram atau hubungi donasi Namun, ini bukan hanya tentang Corona.

Fungsi ini terbuka untuk semua orang dan organisasi nirlaba yang terdaftar membutuhkan dukungan tidak hanya selama masa-masa ini. WHO stiker donasi postingan di storynya, misalnya, bisa mendukung German Cancer Aid, DKMS Germany atau Save the Children.

Dukung Usaha Kecil / Dukung Usaha Kecil

Stiker itu khusus dibuat untuk masa Corona "Mendukung Usaha Kecil" diperkenalkan di Jerman di bawah "Mendukung Usaha Kecil" tahu. Di bulan-bulan gila ini, banyak perusahaan menjadi jauh lebih kaya - tetapi seringkali ini adalah perusahaan yang cukup besar dan sukses bahkan sebelum pandemi.

Penguncian, lampu penguncian, tindakan perlindungan - sebagaimana kami juga menyebutnya, itu di atas segalanya Pemilik usaha kecil yang saat ini sedang menghadapi masalah besar. Lebih penting lagi untuk mendukung perusahaan-perusahaan ini. Itulah yang Instagram lakukan padanya Dukung Stiker Bisnis Kecil terutama jelas. Setelah mengklik stiker, Instagram meminta Anda untuk menandai bisnis kecil favorit Anda sehingga semua pengikut Anda dapat melihat kepada siapa Anda setia selama ini.

Bagaimana kami berubah di Instagram

Jika pesta dibatalkan, kami tidak bisa pergi ke sepak bola dan bepergian bukanlah pilihan, maka kami harus menghadapi hal-hal yang berbeda - kami lebih sering menggunakan internet daripada sebelum pandemi ( sumber).

Tapi bagaimana kita manusia, kita membuat yang terbaik dari situasi yang sulit. Saluran media sosial seperti Instagram digunakan untuk tetap berhubungan dengan teman dan mengikuti perkembangan terbaru di dunia. Lagi pula, kami tidak lagi secara kebetulan menemukan topik penting saat ini di bar atau kumpul-kumpul keluarga - kami menggunakan Instagram and Co. untuk melakukan ini.

Jika kita berbicara tentang bagaimana Corona mengubah Instagram, itu tidak cukup, hanya tentang mereka resmi Bicara tentang perubahan. Karena setiap pengguna memiliki pilihan untuk menggunakan Instagram dengan cara yang berbeda. Ini adalah bagaimana Fungsi gulunganDigunakan oleh banyak orang untuk dikunci kemajuan proyek-proyek kecil untuk dokumen. Beberapa orang merenovasi apartemen dan rumah mereka, yang lain mempelajari hobi baru atau menjadi bugar.

Sumber lain selain yang resmi

Bahkan informasi corona non-resmi lebih mudah diakses melalui Instagram. Halaman berita melaporkan kisah-kisah kecil yang mengharukan tentang bantuan lingkungan atau kampanye penggalangan dana. Akun komedi jangan membawa perkembangan terbaru kering ke pembaca dalam teks, tetapi bungkus semuanya dalam meme. Topik Corona dikemas dalam sandiwara pendek dalam cerita atau gulungan. Kreativitas dalam menghadapi situasi sulit ini tidak mengenal batas.

Instagram dan Corona di masa depan

Sejak Desember 2020, vaksinasi telah dilakukan di banyak negara di dunia. Jadi, salah satu perubahan terbaru di Instagram adalah itu juga Pertanyaan tentang vaksinasi diklasifikasikan sebagai sensitif oleh aplikasi dan karena itu diberikan informasi.

Perubahan ini dan lainnya bisa menjadi indikasi bagaimana Instagram akan menangani topik serupa dan serupa di masa mendatang. Karena reaksi Instagram tidak eksklusif terkait dengan COVID-19. Penindasan, diskriminasi, dan radikalisasi juga - bukan hanya di instagram - lagi dan lagi tentang masalah kontroversi.

Dengan demikian, dapat diasumsikan bahwa respons pandemi Instagram akan dilihat sebagai semacam Jadwal dapat digunakan untuk "masalah" lainnya. Konflik politik, bencana lingkungan, kejahatan online - ada di sini Instagram, Facebook, TikTok and Co. telah dituduh lebih sering di masa lalu karena tindakan pencegahan yang tidak memadai. Mudah untuk membayangkan bahwa kampanye informasi yang luas seperti COVID-19 akan segera menjadi standar untuk topik kompleks lainnya.