izoomYou Logo

Semua yang perlu Anda ketahui tentang hashtag Instagram pada tahun 2021

semua-yang-perlu-tahu-tentang-instagram-hashtags-pada tahun 2021
Dipublikasikan pada 16.03.2021

Apa yang dulu mewakili sebuah angka sekarang menjadi tagar, tanda pagar kecil itu, untuk seluruh generasi: #. Tidak ada platform yang memilikinya tanda pagar berbentuk lebih dari Instagram - kecuali mungkin Twitter. Tapi sudah saatnya untuk melihat lebih dekat. Agar kamu juga tahu dari mana asalnya, apa artinya masih ada dan tagar mana yang sering digunakan sehingga semua catatanmerusak.

Sejarah hashtag

Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan hastag? Kami telah mengambil istilah itu dari bahasa Inggris tanpa ragu-ragu sehingga hampir tidak ada orang yang memikirkan apa artinya sebenarnya. Namun, jika diamati lebih dekat, itu juga tidak mengejutkan. Karena hastag yang diterjemahkan secara harfiah berarti: Tanda silang ganda. Akan sedikit canggung untuk mengatakan itu setiap saat.

Tapi pada akhirnya memang benar: hashtag digunakan untuk membuat tanda silang ganda (= Belah ketupat ) ditempatkan di depan istilah untuk menandainya. Ia mengatakan sesuatu tentang isi gambar, teks atau video dan pada saat yang sama menjadi sarana komunikasi: Dengan mengklik hashtag, Anda akan menemukan lebih banyak konten dengan topik yang sama.

Tagar tidak memulai kemajuannya yang gemilang di Instagram, tetapi di Twitter. Itu telah dibahas di sana sejak 2007 dan akhirnya 2009 terintegrasi dengan baik ke dalam konsep. Topik terkait satu sama lain menggunakan tagar. Tak heran Instagram bergabung dalam beberapa tahun kemudian. Aktif juga Facebook, Pinterest, dan TikTok hashtag adalah bagian dari itu.

Apakah hashtag masih berfungsi?

Hashtag ada di Dunia Pemasaran Online topik yang banyak diperdebatkan. Beberapa orang mengatakan itu tidak berhasil tanpanya. Yang lain berpikir hashtag adalah sesuatu dari masa lalu. Siapa yang benar? Tidak ada.

Ada saat-saat ketika on Media sosial Dengan tagar yang tepat, jangkauan yang luar biasa mungkin terjadi. Tapi itu telah berubah sementara itu. Algoritme menjadi lebih baik dan lebih baik dalam mengenali apa isi dari sebuah posting. Jadi mereka tidak lagi terlalu bergantung pada hashtag.

Tetapi Fungsi dasar Masih tersisa: Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang suatu topik, Anda dapat menggunakan tagar. untuk Pencipta konten ini berarti bahwa mereka dapat menggunakan tagar untuk memudahkan pengikut mereka mengalami suatu topik. Dalam hal tren, masih menguntungkan untuk menggunakan tagar yang sesuai - agar dapat mengikuti tren yang bersangkutan dan mendapat manfaat dari perhatian yang lebih besar yang diberikan pada suatu topik. Anda dapat menemukan contohnya di bawah ini dalam perkiraan untuk tahun 2021.

Hashtag yang paling sering digunakan sepanjang masa

Ada tagar kecil yang hanya digunakan sedikit orang, seperti # di rumah dengan anjing saya . Ada juga tagar yang digunakan oleh grup yang lebih besar tanpa memiliki pengaruh yang luas, seperti # Halo . Dan ada tagar yang sangat besar sehingga tidak ada yang melihatnya lagi. Mereka 20 tagar teratas dari tahun-tahun terakhir:

  1. #cinta
  2. #instagood
  3. #mode
  4. #foto Hari ini
  5. #Cantik
  6. #seni
  7. #fotografi
  8. #senang
  9. #gambar hari ini
  10. #imut
  11. #mengikuti
  12. #tbt
  13. #ikuti aku
  14. #alam
  15. #like4like
  16. #bepergian
  17. #Instagram
  18. #gaya
  19. #posting ulang
  20. #musim panas

Seperti yang Anda lihat, tagar ini sebenarnya selalu sangat umum. Apa yang membuat mereka berbeda: cepat atau lambat semua orang memposting sesuatu yang sesuai dengan tagar ini. Tetapi untuk mengklasifikasikannya lebih tepat: tempat ke-20 dalam daftar adalah # bel dan telah digunakan lebih dari 450 juta kali. Bisakah Anda bayangkan seperti apa awalnya? di atas 1,8 miliar kali menjadi # cinta digunakan.

Tagar mana yang paling sering digunakan pada tahun 2021?

Tanpa bola kaca ajaib, tidak ada yang tahu persis yang mana Tagar di tahun 2021 akan sangat sukses. Namun dengan sedikit logika Anda sudah bisa menebak beberapa tren. Ini akan seperti ini untuk sementara waktu, misalnya korona-Berikan hashtag bersyarat. Pada tahun 2020 ada # Kami tinggal di rumah atau # tinggal di rumah untuk . Dengan pelonggaran langkah-langkah dan (semoga) kembali ke kehidupan normal, beberapa tagar perayaan pasti akan muncul. Formulasi yang tepat masih harus dilihat, tetapi varian dari # kembali ke klub atau # akhirnya sepak bola lagi harus menambah kecepatan saat mulai lagi.

Tren tertentu akan terus berlanjut. Hewan lucu misalnya atau Hashtag foto bagaimana # gambar hari ini dan # fotografi . Bahkan # motivasi hari senin atau # porno makanan begitu terintegrasi ke dalam kehidupan Instagram sehari-hari banyak orang sehingga mereka mungkin tidak akan pernah kehilangan pesona mereka.

Tagar politik tentu juga akan memainkan peran utama. Karena sekarang mereka adalah bagian dari setiap perubahan sosial atau politik. # jumat untuk masa depan , # saya juga dan # blacklivesmatter Dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah tagar yang tidak hanya memberikan sedikit konteks untuk sebuah gambar, tetapi juga menghubungkan orang-orang di seluruh dunia. Untungnya, itu juga tidak akan berubah pada tahun 2021, karena hashtag telah menjadi bagian dari kehidupan online kita sehari-hari. # isso .