izoomYou Logo

Instagram: 17 akun paling gila

instagram-the-17-akun-tergila
Dipublikasikan pada 16.04.2021

Instagram hanya terdiri dari foto makanan, fitnes, dan selfie? Tidak benar! Instagram penuh warna dan gila. Karena beberapa orang tidak menggunakan aplikasi untuk mendokumentasikan kehidupan sehari-hari atau untuk karir yang berpengaruh.Tidak, tidak, ada orang yang mewujudkan ide-ide tergila mereka melalui akun mereka. Tidakkah kau berpikir? Kemudian periksa daftar kami.

Akun Instagram mana yang harus saya ikuti?

Tentu saja sepenuhnya terserah Anda untuk memutuskan akun Instagram mana yang menurut Anda cukup gila untuk menjadi bagian dari jagat Instagram Anda secara permanen. Beberapa profil hanya gila (lihat breadfaceblog), yang lain benar-benar menghibur (lihat orang mabuk yang melakukan sesuatu) dan yang lain hanya keren (mothmeister). PS: Apakah Anda sudah tahu sepuluh akun Instagram dengan pengikut terbanyak di seluruh dunia?

Akun Instagram gila

Cukup kata pengantarnya, akhirnya dimulai. Setelah Anda mengetahui semua profil, ada sedikit tip di akhir - terkadang akun keren menghilang lagi dan itu akan sangat memalukan dengan 17 berikut, bukan?

1. blog breadface

Jika namanya mengatakan itu semua, maka Anda menemukan @breadfaceblog di Instagram. Seorang wanita muda menekan wajahnya ke roti atau makanan yang dipanggang. Tidak lebih. 187.000 orang mengikutinya. Deskripsi profil Anda menjelaskan semuanya: Memberi orang sesuatu yang tidak mereka minta.

www.instagram.com/p/CKXfPNKn7vv/

2. mempermalukan penumpang

1,3 juta orang menginginkan orang yang paling kejam untuk menghilangkan lemak mereka saat mereka bepergian. Karena akun Shawn Kathleen mengumpulkan cerita paling gila dari pesawat - dari penumpang yang memotong kuku kaki mereka hingga anggota kru yang dapat menenangkan bayi yang menangis dalam waktu singkat sementara orang tua mengabaikan tanggung jawab apa pun. Kebetulan, kumpulan jurang manusia ini diciptakan oleh Shawn Kathleen, yang adalah seorang pramugari sendiri selama bertahun-tahun dan yang menyaksikan banyak cerita dari dekat.

https://www.instagram.com/p/CGAAPGNlOyO/

3. beeple_crap

2,1 juta orang saat ini mengikuti akun tersebut, yang merupakan singkatan dari seni yang mungkin belum pernah ditangani siapa pun di kelas seni. Elon Musk mengendarai Shiba telanjang? Disana. Sebuah emoji yang telah dirantai? Ada juga. Donald Trump, telanjang, duduk di Gedung Putih? Ya ada. Jika Anda ingin melihat sesuatu yang berbeda, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

https://www.instagram.com/p/CLYSnLSA8uq/

4. Janerichsen

Jika Anda bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan ketika tidak ada yang harus dilakukan, Anda dapat mampir ke Jan Hakon Erichsen. Dia memiliki akun yang tidak cocok dengan dunia Instagram yang mengkilap - video difilmkan di ruangan putih sederhana dan sangat pendek. Penghancur balon yang memproklamirkan diri, meletuskan balon dengan cara yang aneh, menempelkan kentang di kepalanya dan terkadang membuat mesin confetti dari barang-barang yang dia temukan di rumah. Itu menyenangkan 760.000 orang yang telah berlangganan akunnya.

https://www.instagram.com/p/CKhX2ZQlplR/

5. __remmidemmi

Pernah menemukan seseorang dalam posisi tidur yang aneh setelah berpesta semalaman? Pernah berpikir untuk mengubahnya menjadi proyek foto? Sandro Giordano melakukannya, karena dia memainkan posisi paling gila. Apakah dunia membutuhkan itu? Mungkin belum tentu, tapi 179.000 orang masih ingin berada di sana.

https://www.instagram.com/p/ByNivq0IUJu/

6. ibu ibu

Jika saat ini Anda tidak mengalami mimpi buruk, tetapi ingin mengalaminya, akun @mothmeister akan siap membantu Anda. Gambar paling menakutkan (dengan presentasi yang cukup cerdik) menunjukkan badut, kepala yang dipenggal atau biarawati zombie. 280.000 orang mengatakan ya untuk lebih banyak faktor horor.

https://www.instagram.com/p/CEzdua_HqWH/

7. foto kombo

Sedikit soal aritmatika: Berapakah hasil ular ditambah pisang? Atau bebek plus headphone? Atau turbin plus kopi? Pertanyaan-pertanyaan ini dijawab oleh Stephen McMennamy, yang hanya menggabungkan dua hal dalam gambarnya yang sebenarnya tidak cocok. 475.000 orang berkata: Tolong lebih dari itu.

https://www.instagram.com/p/BoFj5rfApjV/

8. cashcats

Diketahui bahwa Internet diciptakan terutama untuk tujuan berdebat tanpa harus berhadapan dengan orang lain dan untuk berbagi gambar kucing. Kucing-kucing di akun ini tidak hanya lucu, mereka juga menimbun uang. 147.000 orang menyukai ini.

https://www.instagram.com/p/CHrIlT2nxYO/

9. SMS dari mantanmu

Ketika hubungan berakhir, obrolan tidak selalu berakhir dengan mereka. Itu sebabnya akun Instagram gila ini mengumpulkan pesan yang didapat orang dari mantan pasangannya. Beberapa lucu, tetapi banyak yang cukup untuk membuat Anda menggelengkan kepala. Temukan juga 2,4 juta pengikut.

https://www.instagram.com/p/CI3YGh-H95k/

10. pasir.tagious

Jika Anda suka bermain di pasir saat kecil, tetapi hampir tidak pernah melakukannya sebagai orang dewasa, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Seluruh akun berhubungan dengan pasir. Ada penggemar ASMR dan, yah, Sand di antara 1,1 juta pengikut. Ini penuh warna dan datang dalam berbagai bentuk - gila tapi ternyata persis seperti yang dicari orang.

https://www.instagram.com/p/CMcnVB5J3GF/

11. apa itu newyork?

Semua orang tahu foto-foto indah mengkilap dari New York. Penduduk atau wisatawan menyajikan kota dengan sebaik-baiknya. Tapi tidak dengan akun ini. Di sini hal-hal gila dan aneh kota dibawa ke permukaan. Orang-orang dengan kostum aneh, binatang dengan kostum, tanda peringatan lucu, dan apartemen kecil - segala sesuatu yang entah bagaimana milik NY.

https://www.instagram.com/p/CMiW2a1n9vX/

12. tasteoftreep

Apakah masuk akal untuk menambahkan Meryl Streep ke berbagai makanan menggunakan Photoshop? Kami tidak ingin membuat penilaian ini, karena 245.000 orang berkata: Kami menginginkan itu, tolong beri kami lebih banyak. Jadi seseorang akan terus menggabungkan makanan dan Meryl Streep.

https://www.instagram.com/p/CH5rOABnJOS/

13. notesofberlin

Kota-kota besar adalah sesuatu yang sangat istimewa. Maka tak heran jika ada akun Instagram Berlin yang mirip dengan New York. Joab Nist mengumpulkan Notes of Berlin, hanya pemberitahuan atau grafiti menarik yang dapat ditemukan di Berlin. Peringatan kepada pemilik anjing yang lalai, pernyataan cinta, permintaan - semua yang mendefinisikan Berlin dapat ditemukan di sini. 364.000 mengatakan: Pertahankan!

https://www.instagram.com/p/CM1cZbRhOFj/

14. canggung_anfuehrungszeichen

Terkadang masuk akal untuk menggunakan tanda kutip. Tapi sebuah kalimat juga bisa menjadi “lucu” jika “kita” “menghadapinya” secara sewenang-wenang. Dan itulah yang dikumpulkan oleh akun ini. Kadang terkesan kesengajaan, kadang hanya bertanya-tanya apakah toiletnya sudah dibersihkan atau toiletnya sudah "dibersihkan".

https://www.instagram.com/p/CNSpRwrHxUH/

15. orang mabuk melakukan sesuatu

Sebagian besar akun gila yang tercantum di sini benar-benar tidak berbicara lama. Itu juga berlaku untuk @drunkpeopledoingthings, karena profil itu hanya mengumpulkan ribuan video orang mabuk yang melakukan sesuatu - atau setidaknya mencoba melakukannya. 7,8 juta pengikut merasa malu dengan orang lain dan mungkin segera mencoba satu atau hal lain untuk diri mereka sendiri.

https://www.instagram.com/p/CNSpRwrHxUH/

16. sengsara_men

Akun untuk semua pria yang dapat (atau harus) berbelanja dengan istri atau pacar mereka dan duduk-duduk dengan sedikit bingung. Ada lebih dari 1.400 foto sejauh ini. 352.000 orang sudah menunggu yang berikutnya, jadi mereka mungkin tidak merasa sendirian.

https://www.instagram.com/p/CHjhtG1pOkI/

17. baddiewinkle

3,5 juta orang mengikuti wanita tua yang masih menikmati hidupnya sepenuhnya. Profil Anda penuh warna, tidak biasa, dan gila. Jadi sangat cocok untuk daftar ini dan untuk siapa saja yang suka gaya oldtimers.

https://www.instagram.com/p/CGQPwfPHQgz/

Terlalu tidak biasa untuk Instagram?

Sayangnya, beberapa akun sudah tidak masuk daftar lagi karena sudah dihapus. Pernah ada profil yang sangat populer yang mengumpulkan gambar orang yang secara tidak sengaja mengatur objek agar terlihat seperti alat kelamin. Terkadang orang-orang di balik akun gila itu menyerah, tetapi terkadang profil mereka diblokir.

Jika Anda khawatir beberapa gambar dan video mungkin hilang, Anda harus mengunduh postingan terlebih dahulu. Itu sesuai dengan izoomyou.comcukup dengan memasukkan akun di bilah pencarian. Kami menjelaskan seluruh proses lagi secara rinci dalam sebuah artikel: Unduh gambar Instagram!