izoomYou Logo

Instagram: Unduh posting yang disimpan

unduh postingan yang disimpan di instagram
Dipublikasikan pada 08.04.2021

Jika Anda menggulir di Instagram, Anda bergerak dengan cepat. Segera setelah kami melihat gambar atau video, itu hilang lagi. Agar tidak harus panik mencari di mana, misalnya, meme yang ingin kita kirim ke teman, posting yang disimpan tersedia di Instagram. Tapi bisakah Anda juga mengunduh gambar-gambar ini? Ya, dan di sini Anda dapat mengetahui cara melakukannya!

Lihat posting yang disimpan di Instagram

Instagram memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar, video, dan gulungan pengguna lain. Tentang Ikon Penanda , yang dapat ditemukan di kanan bawah di bawah setiap pos, pos berakhir di satu folder umum untuk posting yang disimpan . Anda kemudian dapat memanggilnya lagi kapan saja.

Ini sangat berguna ketika Anda melihat posting yang menarik tetapi tidak punya waktu untuk menggali lebih dalam. Atau Anda melihat sesuatu yang ingin Anda tunjukkan kepada seseorang secara pribadi, tetapi Anda hanya melihatnya nanti. Selain itu, Anda bisa kiriman tersimpanuntuk membagikan sesuatu nanti di cerita Anda - sehingga Anda dapat memposting secara teratur tanpa harus mencari posting yang cocok untuk sementara waktu, karena mereka sudah menunggu Anda.

Pada dasarnya, Instagram menyimpan semua posting ini dalam folder, yang bisa sangat membingungkan. Tetapi dalam posting ini Anda juga akan belajar cara menggunakan trik profesional. Tapi pertama-tama kita akan mendedikasikan diri untuk itu Unduh dari posting yang disimpan.

Unduh posting Instagram yang disimpan

Jika Anda tidak hanya ingin menyimpan posting tetapi juga mengunduhnya, maka Instagram tidak memudahkan Anda. Karena: Instagram sendiri tidak memiliki fungsi download. Untungnya, kami telah menemukan sesuatu yang akan membantu Anda.

di atas izoomyou.comAnda dapat mengunduh kiriman Instagram publik apa pun - ini tentu saja juga berlaku untuk kiriman yang disimpan! Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memanggil posting Anda yang disimpan di aplikasi atau di desktop. Buka posting dan salin nama akun ke bilah pencarian izoomYou. Sekarang semua posting dari profil ini muncul kepada Anda dan Anda dapat melakukannya perbesar, perbesar dan akhirnya unduh juga .

Anda melakukannya sedikit demi sedikit dengan semua posting yang disimpan - atau hanya dengan posting yang bermanfaat. Bagaimanapun, akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan posting yang tepat nanti jika Anda menggunakan fungsi penyimpanan Instagram.

Koleksi Instagram: Urutkan posting yang disimpan

Banyak pengguna hanya menyimpan posting Instagram mereka di folder besar - karena Instagram melakukannya secara otomatis. Tetapi para profesional tahu: Dengan Koleksi Instagram Anda dapat membuat folder berbeda untuk kiriman Anda yang disimpan.

Untuk melakukan ini, panggil "postingan tersimpan" dan pilih tanda tambah kecil di kanan atas layar. Instagram kemudian menunjukkan kepada Anda semua posting yang disimpan dan Anda memilih semuanya yang harus ditempatkan di folder baru. Setelah selesai, Instagram memungkinkan Anda menentukan nama folder dan Anda dapat memilih foto sampul untuk folder Anda dari kiriman yang dipilih.

Folder - disebut Koleksi di Instagram - sekarang akan muncul di bawah "Postingan Tersimpan". Jangan khawatir: Instagram terus menyimpan semua posting di folder yang sama untuk saat ini. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak posting ke koleksi, buka folder yang sesuai dan gunakan tiga titik di sudut kanan atas untuk masuk ke pengaturan. Di sana Anda dapat mengubah gambar sampul dan nama, menambahkan posting baru atau memindahkan seluruh koleksi.

Koleksi dapat sangat membantu jika Anda ingin menyimpan pos yang berbeda. Misalnya, satu folder bisa disebut "Memes", yang lain "Pos Inspirasional" dan yang ketiga "Untuk Bekerja". Jika Anda membuang semua posting ini ke dalam satu folder besar, Anda harus mencari lama kemudian untuk menemukan apa yang Anda cari. Terutama jika Anda ingin kembali ke posting ini setelah beberapa minggu atau bulan, koleksi adalah berkah yang nyata.

Hapus postingan yang disimpan

Anda dapat dengan mudah menghapus posting yang disimpan dari koleksi Anda dengan membuka posting yang relevan dan mengklik ikon bookmark lagi. Kemudian tidak lagi disorot dan kiriman menghilang dari kiriman yang disimpan.

Anda juga dapat menghapus seluruh koleksi. Untuk melakukan ini, buka pengaturan di kanan atas dan di bawah Edit Koleksi ada opsi: Hapus Koleksi. Postingan masih dapat diakses di folder umum untuk postingan yang disimpan.

Apakah kiriman yang disimpan dapat dilihat oleh orang lain?

Jika Anda menyimpan postingan, tidak ada yang akan melihatnya kecuali Anda sendiri. Dengan demikian, penyimpanan postingan di Instagram bersifat dan tetap pribadi. Koleksi Anda juga hanya dapat dilihat oleh Anda.

Namun, posting yang disimpan masih memiliki fungsi tambahan di algoritma instagram - Instagram sendiri mengenali apakah dan seberapa sering postingan disimpan. Bahkan lebih dari suka atau komentar, Instagram memahami ini sebagai sinyal bahwa sebuah postingan menarik.

Ini sebenarnya tidak penting bagi pengguna biasa dari fungsi ini. Namun, jika Anda menggunakan Instagram sedikit lebih profesional, Anda tahu bahwa posting yang disimpan dapat memberikan lebih banyak jangkauan. Banyak influencer ( Apa itu mikro-influencer?) akan mendesain postingannya sedemikian rupa sehingga “layak disimpan”. Misalnya, melalui deskripsi yang sangat baik atau melalui pos info (misalnya, langkah kerja atau informasi latar belakang ditampilkan secara grafis).

Jika Anda menyukai fungsi Instagram, Anda mungkin juga tertarik dengan apa yang diperkenalkan Instagram pada tahun 2021: the Grup Langsung Instagram. Atau Anda melihat 10 akun mana di seluruh dunia yang memiliki pengikut terbanyak(Spoiler: pesepakbola dan aktor berada tepat di depan). Selamat menjelajah!